Polisi Kantongi Identitas Kawanan Perampok yang Ditabrak Sopir Truk di Tol

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polresta Surakarta Cyber News – Kepolisian Polres Tangerang sudah mendapatkan identitas kawanan perampok yang ditabrak pengemudi truk yang juga korban perampokan di Tol Balaraja Timur. Saat ini, tim dari kepolisian masih melakukan upaya pengejaran.

“Yang bisa saya sampaikan sekarang ini tim masih melakukan pengejaran, sudah dikantongi identitasnya, sementara memang 5 orang,” kata Wakapolres Tangerang AKBP Komarudin saat berbincang dengan¬†detikcom, Rabu (9/10/2019).

Identitas pelaku ini didapatkan dari mobil yang ditinggalkan pelaku di pintu tol. Saat ditabrak pengemudi truk yang merupakan korbannya, mobil oleh 5 pelaku sengaja ditinggal. Saat itu juga, komplotan perampok melarikan diri.

“Yang jelas dari petunjuk mobil, mobil pinjam atau rental yang jelas bukan punya sendiri, dari sana data yang kita dapat,” ujarnya.

Komplotan perampok ini merupakan spesialis pencurian di tol. Korban merupakan dua supir truk yang sedang berhenti di Km 33 untuk bergantian menyupir. Tiba-tiba, perampok langsung memasuki kendaraan korban pada Selasa (8/10) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Korban sempat menyerahkan dompet dan mengambil handphone. Komplotan perampok juga mengambil kunci mobil korban lalu dibuang di tengah jalan tol. Karena kedua korban memiliki kunci cadangan, mereka lalu katanya melakukan pengejaran.

“Pelapor (korban) mengejar dan saat itu pelaku mau keluar tol Balaraja Timur langsung menabrakan mobil,” katanya.
(Detik.com)

Polresta Surakarta Cyber News

#kapolda jateng #polres kendal #humas polda jateng #bidhumas polda jateng #tribratanews.jateng.polri.go.id #ditreskrimsus polda jateng #ditreskrimum polda jateng #Rycko Amelza Dahniel #jawa tengah #jateng #berita jawa tengah #Agus Triatmaja #Andy Rifai
Bidhumas Polda Jawa Tengah – Obyektif – Dipercaya – Partisipasi

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer